Bos BUMN China Dipecat setelah Ketahuan Selingkuh, Gaun Selingkuhannya Malah Viral

Sabtu, 10 Juni 2023 - 20:38 WIB
loading...
Bos BUMN China Dipecat setelah Ketahuan Selingkuh, Gaun Selingkuhannya Malah Viral
Seorang bos BUMN China ketahuan selingkuh. Namun, gaun wanita selingkuhan tersebut justru yang viral. Foto/DOUYIN/XIAOMI223
A A A
CHENGDU - Seorang bos badan usaha milik negara (BUMN) China dipecat setelah ketahuan berselingkuh dengan wanita muda. Cerita skandal mereka mungkin berakhir, tapi gaun merah muda yang dikenakan wanita tersebut justru viral dan memicu lonjakan pembelian gaun serupa secara online.

Hu Jiyong dipecat sebagai manajer umum Beijing Huanqiu Construction, anak perusahaan China National Petroleum (CNPC) pada hari Rabu lalu setelah video yang beredar menunjukkan dia berpegangan tangan dengan seorang wanita yang jauh lebih muda saat berbelanja di pusat kota Chengdu.

Video itu menyebar luas di Douyin dan ramai-ramai dijadikan bahan meme.

Wanita muda selingkuhan Hu diketahui bernama Dong Sijin. Dia ternyata rekan kerja Hu sebelum dipecat.



Video pendek memperlihatkan Hu—yang mengenakan kaus polo merah muda yang serasi—dan Dong berjalan bergandengan tangan telah ditonton jutaan kali.

Dalam beberapa jam sejak video itu muncul, CNPC merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Hu telah dipecat. Dong juga dibebastugaskan.

Tapi pemecatan bos BUMN China itu tidak menghentikan ulah usil pengguna media sosial di negara itu.

Beberapa dari mereka mengatakan ayah Dong sendiri adalah seorang eksekutif senior di CNPC, dan bahwa Dong dikenal karena posting di media sosial yang memamerkan seleranya untuk tas desainer mahal dan liburan mewah.

Pengguna media sosial mencatat bahwa Dong membawa tas tangan Lady Dior yang dijual seharga sekitar USD5.954 dalam video tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)