Polisi Dubai Tangkap 8 Warga Israel yang Tewaskan Seorang Pria Yahudi

Minggu, 28 Mei 2023 - 16:30 WIB
loading...
Polisi Dubai Tangkap 8 Warga Israel yang Tewaskan Seorang Pria Yahudi
Polisi Dubai Tangkap 8 Warga Israel yang Tewaskan Seorang Pria Yahudi. FOTO/Arab News
A A A
DUBAI - Polisi Dubai menangkap delapan warga Israel atas serangan yang menyebabkan kematian seorang rekan senegaranya. Semula, 8 warga Israel ini mengunjungi Dubai untuk berwisata.

Seperti dilaporkan Anadolu Agency, Sabtu (27/5/2023), menurut laporan polisi, 8 orang Israel menyerang seorang pria berusia 33 tahun dengan kewarganegaraan yang sama, Ghassan Shamsyeh. Serangan itu terjadi di sebuah kafe, yang kemudian mengakibatkan kematian Shamsyeh.



Foto-foto para tersangka dipublikasikan di akun twitter polisi Dubai dengan nama mereka. Polisi Dubai mengungkapkan, bahwa tersangka yang terlibat dalam penyerangan itu tiba dari negara Eropa untuk tujuan wisata.

Saat berjalan di kawasan Business Bay Dubai, mereka secara tak sengaja bertemu dengan korban di sebuah kafe. Pertemuan ini berujung pada konfrontasi dan penyerangan, yang akhirnya mengakibatkan kematian korban akibat penggunaan alat tajam.

Menurut laporan Polisi Dubai, tersangka dan korban memiliki perselisihan keluarga di tanah air mereka, yang mengakibatkan pembunuhan seorang pemuda berusia 24 tahun pada tanggal 6 Mei.



“Insiden di Dubai ini merupakan implikasi dari perselisihan keluarga ini,” sebut pernyataan Polisi Dubai.

Polisi Dubai mengonfirmasi, bahwa mereka telah menangkap para tersangka dan menutup kasus tersebut dalam waktu 24 jam dan menyerahkannya ke penuntutan publik untuk tindakan hukum terhadap mereka yang terlibat.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)