7 Negara dengan Tradisi Menyeramkan, Nomor Terakhir Menari Selama 8 Hari

Rabu, 24 Mei 2023 - 11:49 WIB
loading...
7 Negara dengan Tradisi Menyeramkan, Nomor Terakhir Menari Selama 8 Hari
Festival Gerewol digelar di Niger di mana para pria harus tampil dengan wajah menyeramkan untuk menarik hati calon istri. Foto/nativeeyetravel
A A A
JAKARTA - Masyarakat terikat dengan tradisi yang sudah dijalankan turun temurun. Beberapa tradisi di suatu negara terkadang menyeramkan dan menakutkan. Beberapa di antaranya dilarang karena terlalu membahayakan.

Tradisi menyeramkan itu sering menimbulkan kontroversi. Namun, adanya keyakinan terhadap sesuatu yang hendak dicapai menjadikan tradisi terus dipertahankan. Apalagi, hal tersebut berkaitan dengan hal mistik.

Berikut adalah 7 negara yang memiliki tradisi menyeramkan.



1. India: Melempar Bayi

7 Negara dengan Tradisi Menyeramkan, Nomor Terakhir Menari Selama 8 Hari

Foto/Indiatimes

Di beberapa bagian Gujarat, Maharashtra, dan Karnataka, India, orang tua melempar bayi dari sebuah atap kuil 30 kaki atau 9 meter di atas tanah. Nantinya, bayi tersebut ditangkap dengan selimut yang dibentangkan oleh beberapa orang.

Tradisi tersebut dianggap membawa keberuntungan bagi sang anak. Namun, praktek tersebut menjadi hal traumatis bagi balita. Aktivitas itu dilarang pada 2011.

2. Madagaskar: Membalikkan Jenazah di Kuburan

Kematian adalah saat kesedihan dan keheningan bahkan jika itu berarti mengunjungi makam orang yang dicintai yang telah meninggal bertahun-tahun yang lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)