3 Tingkah Aneh Putin yang Menunjukkan Kesehatannya Memburuk

Sabtu, 20 Mei 2023 - 15:06 WIB
loading...
A A A
2. Sering Menggerakkan Kaki

3 Tingkah Aneh Putin yang Menunjukkan Kesehatannya Memburuk

Foto/Reuters

Salah satu gejala aneh Presiden Putin di depan publik adalah menggerakkan kaki dengan turun dan naik. Itu ditunjukkan ketika Putin bertemu dengan Presiden Tajikistan Emomali Rahmon. Putin sepertinya menggerakkan kaki turun dan naik. Itu menunjukkan gejala penyakit serius.

Menggerakkan kaki turun naik atau dikenal dengan fidgelity leg itu juga ditunjukkan Putin ketika dia bertemu dengan Presiden Belarusia Alexander Lukashenko pada Februari 2023 lalu. Itu memperkuat spekulasi tentang kesehatannya.

Penasihat hubungan dalam negeri Ukraina, Anton gerashchenko memberikan komentar mengenai gejala aneh Putin tersebut. "Apakah itu kode Morse?" ujarnya.

Sejak invasi Rusia ke Ukraina, memang beredar rumor bahwa Putin mengidap penyakit Parkinson atau kanker. Namun, Kremlin menegaskan bahwa kondisi pemimpin Rusia itu tetap sehat.

Berbagai badan intelijen Barat juga kerap melaporkan bahwa Putin mengidap penyakit serius. Kyrylo Budanov, badan intelijen Ukraina, mengatakan Putin mengidap penyakit mematikan.



3. Jalan Terpincang-pincang

3 Tingkah Aneh Putin yang Menunjukkan Kesehatannya Memburuk

Foto/Reuters
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)