Nenek 77 Tahun Ini Nikahi Dirinya Sendiri setelah Pernikahan Pertama Berantakan

Kamis, 18 Mei 2023 - 15:07 WIB
loading...
Nenek 77 Tahun Ini Nikahi Dirinya Sendiri setelah Pernikahan Pertama Berantakan
Dorothy Dottie Fideli, nenek 77 tahun di Amerika Serikat yang menikahi dirinya sendiri setelah pernikahan pertamanya berantakan. Foto/WLWT
A A A
WASHINGTON - Seorang nenek berusia 77 tahun di Ohio, Amerika Serikat (AS), telah mengadakan pernikahan mewah yang tidak biasa karena dia menikahi dirinya sendiri.

Itu dia jalani setelah sakit hati seumur hidup yang dirasakan akibat pernikahan pertamanya yang berantakan.

Menikahi dirinya sendiri adalah mimpi Dorothy "Dottie" Fideli yang menjadi kenyataan. Pernikahan yang tidak biasa ini digelar dalam sebuah upacara di panti jompo.

Dottie, yang mengenakan gaun pengantin putih yang indah dan kerudung serta memegang karangan bunga mawar sutra, menjelaskan bahwa pernikahan yang tidak biasa ini adalah sesuatu yang selalu ingin dia lakukan, dan melihatnya sebagai kesempatan kedua untuk melakukan sesuatu yang akan membuatnya bahagia.



Pernikahan pertamanya, sebuah upacara sipil di gedung pengadilan pada tahun 1965, berantakan setelah bertahan sembilan tahun. Dottie tahu pernikahan pertamanya tidak akan bertahan lama ketika suaminya langsung kembali bekerja setelah kebaktian.

"Saya mengenakan gaun hitam, jadi saya sudah ditakdirkan sebelum saya mulai," katanya kepada wartawan.

Dottie, yang memiliki tiga anak, berkata, "Ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan. Saya ingin menikah dan memiliki kehidupan yang bahagia, tetapi hal-hal tidak berjalan seperti itu, dan sekarang saya memiliki kesempatan kedua untuk melakukan sesuatu. Ini akan membuat saya bahagia."

Manajer panti jompo Dottie, Robert Geiger, bertindak sebagai pendeta pernikahan dan, setelah kebaktian di Ohio pada 13 Mei, para tamu disuguhi pesta resepsi mewah dengan kue pernikahan dua tingkat.

Putri Dottie, Donna Pennington, adalah perencana pernikahan sang ibu. Dialah yang membeli gaun serta bunga dan memasak untuk para tamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)