Inggris Bekali Ukraina dengan Rudal Storm Shadow, Bagaimana Rusia Mengalahkannya?

Minggu, 14 Mei 2023 - 08:55 WIB
loading...
A A A
Khatylev menunjukkan bahwa sarana pengiriman untuk Storm Shadows hanyalah satu bagian dari persamaan. Yang lainnya adalah kekuatan udara dan pertahanan udara Rusia.

"Kami tidak mengizinkan Angkatan Udara Ukraina untuk terbang. Angkatan Udara Rusia telah memenangkan superioritas udara. Jika mereka menggunakan rudal ini dari pesawat, itu sebenarnya baik bagi kami, karena lebih mudah untuk menargetkan pesawat daripada rudal itu sendiri. Kami akan menyerang kapal induknya. Zona pembunuhan S-400 adalah beberapa ratus kilometer; setelah memasuki zona ini, itu hanya akan menghancurkan kapal induk," kata kolonel cadangan.

"Jika rudal diluncurkan, mendeteksi dan menargetkan mereka secara tepat waktu akan sangat penting," tambahnya, mencatat bahwa sistem yang mampu menargetkan Storm Shadow termasuk S-400, S-300 dan jarak pendek Buk-M3 dan Buk- M2 beroperasi secara tandem.

Khatylev menekankan, pertahanan di sekitar Crimea adalah contoh sempurna dari pertahanan anti-pesawat dan anti-rudal berlapis.

“Di sana, Armada Laut Hitam, unit pertahanan udara, angkatan udara, korps tentara, pasukan khusus telah menyatukan semua kemampuan pengintaian mereka, serta sistem tembakan mereka, ke dalam satu sistem. Semua ini sesuai dengan a rencana tunggal, dari satu pos komando...Dan semua ini berpengaruh," tuturnya.

Dengan kata lain, menggunakan Storm Shadows dalam perang imperialis melawan negara-negara berkembang yang dilanda perang dengan pertahanan udara dan rudal yang terbatas atau tidak ada adalah satu hal - mencoba menggunakannya untuk melawan negara seperti Rusia adalah hal lain.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)