Diprediksi Tak Berumur Panjang Saat 12 Tahun, Penderita Kanker Stadium Akhir Ini Rayakan Ultah ke-30

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:19 WIB
loading...
A A A


Keinginan anak laki-laki itu adalah untuk mengunjungi Maui di Hawaii. Ia lantas membagikan foto ke Reddit yang menunjukkan dia bersama orang tuanya di pulau itu.

Banyak pengguna Reddit berbondong-bondong berkomentar di postingan tersebut, ingin tahu bagaimana kisah ajaib ini terjadi.

"Apakah kamu tahu apa yang terjadi untuk membalikkan kasusmu? Bagaimana kamu pergi dari 1 atau 2 tahun ke tempat kamu sekarang?!" satu orang bertanya.

Pria itu menjawab: "Pada saat itu, di tahun 2005, dokter hanya tahu sedikit tentang jenis tumor spesifik yang saya miliki. Saya diberi tahu ketika saya didiagnosis bahwa hanya 3 orang lain di seluruh dunia yang pernah didiagnosis dengan astrositoma pilomyxoid. Semua dari mereka hanya hidup sekitar satu atau 2 tahun setelah diagnosis Dokter tidak tahu mengapa operasi dan perawatan saya begitu berhasil."

"Rumah sakit mengirimkan tumor saya untuk dipelajari dan mereka terus memberi saya pemindaian MRI rutin setiap tahun hingga saat ini. Saya menyelesaikan pemeriksaan MRI terakhir saya tahun ini," tukasnya.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)