8 Presiden AS yang Terjerat Skandal Seks, Kennedy Paling Mengejutkan

Kamis, 11 Mei 2023 - 12:36 WIB
loading...
A A A
4. Lyndon B. Johnson

Johnson menjabat presiden AS sejak 1963 hingga 1969. Dia memiliki pernikahan yang panjang dengan Lady Bird Johnson sejak 1934. Namun, beberapa tahun setelah menikah, Johnson dikabarkan berselingkuh dengan perempuan bernama Alice Glass. Tapi, Lady Bird tak pernah merespons hubungan gelap tersebut. "Saya tak pernah melihat sisi (perselingkuhan itu)," katanya dilansir Texas Monthly.

Saat menjabat presiden, Johnson juga terlibat skandal seks dengan Helen Gahagan Douglas. Dia juga pernah memberikan biaya hidup sebagai seorang anak dari perempuan lain selama bertahun-tahun karena dia menganggap anak itu adalah anaknya.

5. Gerald R. Ford

Ford merupakan satu dari dua presiden, selain Kennedy, yang dituduh memiliki perselingkuhan dengan agen spionase Jerman Timur, Ellen Rometsch. Tuduhan itu muncul dari mantan staf Senat bernama Bobby Baker, yang pernah bekerja dengan Johnson, seperti dilaporkan The Washington Post.

Dalam wawancara dengan Politico, Baker mengenalkan Rometsch kepada Ford. Diungkapkan juga bahwa Rometsch menganggap bahwa Ford juga berhubungan badan dengan Ford ketika dia menjadi anggota Kongres. Bahkan, FBI diklaimnya merekam hubungan seks tersebut. Rometsch kemudian dideportasi ke Jerman Timur.

6. Bill Clinton

8 Presiden AS yang Terjerat Skandal Seks, Kennedy Paling Mengejutkan

Foto/Reuters

Perselingkuhan Clinton dikenal paling terkenal. Dia berselingkuh dengan pegawai magang Gedung Putih Monica Lewinsky dan mengakibatkan persidangan pemakzulan pada 1990-an. Dia selalu membantah rumor tersebut. "Saya tidak memiliki hubungan seks dengan perempuan tersebut," katanya. Tapi, berbagai bukti perselingkuhan telah muncul ke media.

Bukan hanya Lewinsky semata yang pernah menjalin hubungan seks dengan Clinton, tetapi banyak juga perempuan mengaku mendapatkan pelecehan seksual hingga pemerkosaan, seperti Juanita Broaddrick, Paula Jones, Kathleen Willey, dan Leslie Millwee. Semuanya merupakan perempuan kulit putih. Isu perselingkuhan itu terjadi ketika dia masih menikah dengan Hillary Clinton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)