Pria Ini Kaget Lihat Istri di TV karena Sudah Menguburnya 2 Tahun Silam

Jum'at, 11 Maret 2016 - 10:17 WIB
Pria Ini Kaget Lihat Istri di TV karena Sudah Menguburnya 2 Tahun Silam
Pria Ini Kaget Lihat Istri di TV karena Sudah Menguburnya 2 Tahun Silam
A A A
CASABLANCA - Seorang pria di Maroko kaget melihat istrinya muncul di televisi (TV). Sebab, dia merasa istrinya telah meninggal akibat kecelakaan lalu lintas dan telah mengubur jasad korban dua tahun silam.

Pria bernama Abragh Mohamed tidak tahu jika istrinya masih hidup. Terlebih dua tahun lalu, dokter memberitahu dirinya bahwa sang istri telah meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

Mohamed bercrita, dua tahun lalu dokter di rumah sakit Casablanca memberi tahu jika istrinya meninggal akibat luka serius. Namun, dokter tidak mengidentifikasi nama korban itu.

Dia dan istrinya tinggal di Kota Azilal, sebuah kota kecil di pegunungan. Ketika dia berada di luar kora, dokter memberitahu bahwa istrinya kecelakaan dan mungkin tidak akan bertahan hidup.

Pria itu juga diharuskan membawa uang tunai secepatnya agar sang istri bisa diselamatkan. Oleh karena itu, Mohamed melakukan perjalanan selama empat jam kembali ke kampungnyadengan uang tunai. Tapi, dokter memberitahu bahwa istrinya telah meninggal.

Dia mendapati sesosok jasad telah dibungkus kain kafan di peti mati. Mohamed pulang ke Azilal dan melakukan penguburan jasad korban yang dia yakini sebagai istrinya.

Dua tahun berlalu, Mohamed menonton program televisi “Al Mujtafun”, sebuah program yang khusus menayangkan orang-orang yang kehilangan kontak dengan kerabat terkasih selama bertahun-tahun.

Melalui program televisi itu, istri Mohamed mengatakan bahwa dia telah lama kehilangan kontak dengan suaminya.

Saya tidak tahu itu adalah tubuh (orang) yang berbeda dengan yang kita kubur dan istri saya masih hidup,” katanya, dalam jumpa pers, seperti dikutip Mirror, Kamis (10/3/2016).

Akibat kecelakaan itu, istri Mohamed diduga kehilangan ingatan. Sehingga tidak bisa mencari keberadaan sang suami, termasuk rumah tempat mereka tinggal.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5079 seconds (0.1#10.140)