Horor! Penumpang Wanita Disengat Kalajengking di Pesawat

Minggu, 07 Mei 2023 - 11:37 WIB
loading...
Horor! Penumpang Wanita Disengat Kalajengking di Pesawat
Seorang penumpang wanita disengat kalajengking saat menumpang pesawat Air Mumbai. Foto/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita mendapatkan pengalaman mengerikan saat melakukan perjalanan dari kota Nagpur ke Mumbai, India. Ia disengat kelajengking di atas pesawat Air Mumbai, peristiwa yang dikonfirmasi oleh pihak maskapai.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan kepada Press Trust of India, pihak maskapai mengatakan, insiden itu terjadi pada 23 April lalu. Pihak maskapi menyebutnya sebagai insien yang sangat langka dan tidak menguntungkan.

Maskapai tersebut mengatakan sebelumnya telah menemukan kasus tikus atau burung di dalam penerbangan.

Wanita itu sempat dirawat di rumah sakit dan kemudian diperbolehkan pulang tanpa masalah.



"Saat mendarat, penumpang tersebut dirawat oleh dokter di bandara dan kemudian dirawat di rumah sakit dan dipulangkan. Pejabat kami menemani penumpang ke rumah sakit dan menawarkan semua dukungan kepada penumpang sampai keluar," kata juru bicara Air India kepada Asian News Internasional seperti dikutip dari UPI, Minggu (7/5/2023).

Setelah penerbangan mendarat di Mumbai, petugas melakukan pencarian di seluruh pesawat, dan akhirnya menemukan kalajengking tersebut. Pesawat jenis Airbus A-319-100 itu kemudian difumigasi sepenuhnya sesuai dengan protokol, kata maskapai itu.

Pihak perusahaan mengoperasikan total 16 jet penumpang lorong tunggal, dengan usia rata-rata 14,8 tahun.

Awal tahun ini, maskapai mengumumkan investasi besar untuk meningkatkan armadanya, untuk pesanan hingga 500 pesawat yang akan dikirimkan selama tujuh atau delapan tahun.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0744 seconds (0.1#10.140)