Pentagon: AS Melacak Lebih dari 650 Kasus Penampakan UFO

Jum'at, 21 April 2023 - 03:27 WIB
loading...
A A A
Namun dia mengatakan setelah mereka membongkar video frame demi frame, kantornya memutuskan bahwa itu adalah "gambar bayangan".

“Ini dalam inframerah, ini adalah tanda panas dari mesin di pesawat komuter yang kebetulan terbang di sekitar tempat kedua MQ9 itu berada,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Kirkpatrick sekali lagi menegaskan bahwa tidak ada bukti kehidupan ekstraterestrial yang terwakili dalam penampakan tersebut.



“Dalam penelitian kami, AARO sejauh ini tidak menemukan bukti yang kredibel tentang aktivitas luar angkasa, teknologi di luar dunia, atau objek yang menentang hukum fisika yang diketahui,” ujar Kirkpatrick.

Soal kemungkinan itu adalah teknologi baru dari sejumlah negara asing seperti Rusia dan China, ia mengatakan bahwa dalam sejumlah kecil kasus, dia khawatir episode tersebut bisa menjadi bukti potensi kemajuan teknologi. Kasus-kasus itu, katanya, diserahkan kepada komunitas intelijen untuk diselidiki lebih lanjut.

“Mereka kurang menghindari risiko pada kemajuan teknis daripada kita. Mereka hanya mau mencoba berbagai hal dan melihat apakah itu berhasil, ”ucapnya.

“Apakah ada kemampuan yang dapat digunakan untuk melawan kita dalam ISR (Intelijen, Pengawasan, dan Pengintaian) dan mode senjata? Sangat. Apakah saya memiliki bukti bahwa mereka melakukannya dalam kasus ini? Tidak, tapi saya punya indikator yang bagus,” pungkasnya.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)