Bos Hizbullah Nasrallah Serukan Pejuang di Tepi Barat Dipersenjatai

Minggu, 16 April 2023 - 01:01 WIB
loading...
A A A
Sinwar mengirim pesan kepada orang-orang Al-Quds, meyakinkan mereka bahwa kepemimpinan perlawanan dan poros Al-Quds akan mendukung dan melindungi mereka.

Dia mengatakan mereka mengikuti rincian perjuangan mereka dan memantau perilaku pasukan pendudukan terhadap mereka.

Sinwar menekankan pentingnya tetap tabah di Masjid Al-Aqsa. Dia menyerukan kepada semua orang di pedalaman yang diduduki, Tepi Barat, desa, kota, kamp dan kota untuk bergabung dengan tabah di Masjid Al-Aqsa.

Komandan angkatan laut Garda Revolusi Islam Iran Laksamana Alireza Tangsiri mengumumkan angkatan laut Korps Garda Revolusi Islam Iran telah menyelenggarakan parade besar-besaran di Teluk Arab dan Laut Kaspia untuk mendukung rakyat Palestina.

Dalam pidatonya pada Kamis, saat upacara pembukaan pameran angkatan laut untuk mobilisasi rakyat, Laksamana Tangsiri menegaskan, "Hari ini, lebih dari 2.700 kapal berpartisipasi dalam parade militer di Laut Kaspia, Teluk Arab, dan Selat Hormuz untuk mendukung rakyat Palestina yang tertindas. Pesan dari parade ini adalah solidaritas dengan rakyat Palestina."

Tangsiri menyatakan pesan parade ini kepada entitas Zionis pembunuh anak adalah rakyat Palestina yang tertindas tidak sendirian, dan dukungan untuk Palestina semakin meningkat setiap tahunnya.

Ia juga menegaskan rakyat Palestina dan Gaza harus tahu, "Kami adalah penopang mereka di laut."
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)