Gadis 15 Tahun Diduga Diperkosa dan Dibunuh, Kota India Jadi Medan Tempur

Senin, 20 Juli 2020 - 14:41 WIB
loading...
A A A
Surajit Sen, wakil presiden komite distrik BJP Uttar Dinajpur mengatakan; "Penjahat yang didukung TMC melakukan kejahatan keji."

Gautam Deb, menteri pariwisata negara bagian Bengal, mengecam pembunuhan itu dan menyalahkan BJP karena menggunakan politik kotor atas kematiannya.

"Dua menteri negara (bagian) dan anggota Parlemen akan mengunjungi rumah gadis itu. Kami bersama keluarga (korban)," ujarnya. (Baca juga: Menolak Diperkosa, Gadis 14 Tahun di India Tewas Dibakar )

Anggota Parlemen dari BJP, Raju Bista, mengatakan; “Masyarakat setempat memberi tahu saya bahwa dia diperkosa dan diracuni. Dalam beberapa tahun terakhir, Chopra telah melihat peningkatan eksponensial dalam infiltrasi dan kejahatan ilegal. Ini dulunya wilayah yang damai."

Polisi Bengal Barat pada Minggu malam mengatakan dalam serangkaian tweet bahwa laporan awal pemeriksaan post mortem menunjukkan kematian yang disebabkan oleh racun dan tidak menunjukkan tanda-tanda pemerkosaan. Rangkaian tweet itu juga mengatakan bahwa keluarga korban tidak mengajukan aduan dan polisi bertindak sendiri.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)