Umur Hanya Deretan Angka, Kakek 86 Tahun Pecahkan Rekor Angkat Besi

Minggu, 02 April 2023 - 10:45 WIB
loading...
A A A
"Saya hanya kecewa saya tidak bisa mendapatkan lift ketiga," imbuhnya.

"Itu tidak terlalu berat bagi saya, saya hanya salah teknik karena saya terlalu memikirkan apa yang saya lakukan. Saya pernah mengangkat 80kg sebelumnya di rumah dan sembilan tahun lalu saya mengangkat 150kg di gym," akunya seperti dikutip dari Mirror, Minggu (2/4/2023).

BDFPA mengonfirmasi bahwa Brian sekarang memegang rekor Inggris dan dunia dalam kategori angkat besi 60kg untuk atlet pria berusia 85 hingga 89 tahun.

Brian, yang telah bercerai dengan istrinya, menekuni angkat besi ketika dia bekerja sebagai petugas pantai yang mengatur kursi geladak di Paignton, Devon selatan, pada 1950-an.

"Saya berada di perguruan tinggi seni dan memiliki pekerjaan musim panas di Paignton menyortir kursi geladak untuk para wisatawan," tuturnya.



"Saya telah menetapkan target untuk melihat berapa banyak lift yang bisa saya lakukan di setiap lengan dan saya terpikat," ujarnya.

"Saya juga ingin terlihat bagus untuk para wanita di pantai jadi saya akan mencoba dan mendapatkan lengan saya sebesar mungkin. Saya memiliki beberapa musim panas yang tak terlupakan," ungkapnya.

“Sekarang menjadi keharusan untuk melakukan angkat beban. Ini menjadi obsesi," sambungnya.

"Saya memastikan saya makan hal yang benar seperti pasta dan buah segar dan sayuran dan minum banyak air," ia menambahkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)