Bear Grylls Ungkap Insiden Cokelat Zelensky

Selasa, 28 Maret 2023 - 11:08 WIB
loading...
Bear Grylls Ungkap Insiden Cokelat Zelensky
Pembawa acara TV Inggris Bear Grylls bertemu Presiden Ukraina Vladimir Zelensky di Kiev, 1 Desember 2022. Foto/Global Look Press/Keystone Press Agency
A A A
LONDON - Aparat keamanan Presiden Ukraina Vladimir Zelensky mengkhawatirkan upaya peracunan ketika Bear Grylls menawarinya sepotong cokelat selama wawancara mereka.

Presenter televisi itu mengungkapkan hal itu pada Senin (27/3/2023) saat wawancara dengan Good Morning Britain.

Mantan tentara SAS dan penyintas hutan belantara itu berada di Ukraina tahun lalu, membuat film dokumenter tentang Zelensky untuk Channel 4.

Insiden itu terjadi pada awal Desember, ketika dia bertemu dengan presiden Ukraina di Kiev.

“Biasanya ketika saya pernah melakukan ini sebelumnya dengan para pemimpin dunia, alam liar melakukan setengah dari pekerjaan saya untuk saya, ini adalah penyamarataan yang hebat. Ini pemecah kebekuan yang hebat, Anda berada di pegunungan,” ujar Grylls di acara itu.



Di Kiev, dia menggunakan trik yang berbeda, mengeluarkan sepotong cokelat Cadbury.

"Ketika saya menawarkannya kepada Zelensky, salah satu anak buahnya masuk dan berkata dia tidak boleh memakannya," kenang Grylls.

“Saya berkata, 'Oke, saya akan makan dulu, untuk menunjukkan bahwa saya tidak ingin meracuninya', dan kami semua tertawa. Saya memberikan sebagian kepada petugas keamanan, karena semua orang suka sepotong kecil Dairy Milk, kan?” ujar dia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)