Bear Grylls Ungkap Insiden Cokelat Zelensky

Selasa, 28 Maret 2023 - 11:08 WIB
loading...
A A A
Grylls sebelumnya menggunakan makanan untuk mencairkan suasana dengan politisi lain. Dalam episode 'Running Wild With Bear Grylls' tahun 2015 yang difilmkan di Alaska, dia berbagi sepotong salmon dengan Presiden AS Barack Obama, yang menggunakan acara itu untuk mempromosikan agenda Arktiknya.

Film dokumenter barunya, “Bear Grylls Meets President Zelensky”, dimaksudkan untuk mempromosikan perjuangan presiden Ukraina dalam konflik melawan Rusia.

Grylls mengatakan Zelensky memiliki perasaan "takdir" yang sama dengan Winston Churchill, dan tujuan dari film dokumenter tersebut "adalah untuk mengenal pria sejati di balik podium, sebenarnya seperti apa dia sebagai seorang pria."

Terlahir sebagai Edward Michael Grylls, petualang dan pengusaha ini menjadi terkenal karena acara TV terkenal berjudul “Man vs. Wild”, yang berlangsung antara tahun 2006 dan 2011.

Pada tahun 1990-an, ia bertugas di Special Air Service (SAS) hingga tulang punggungnya patah saat terjun payung di Kenya.

Meskipun dia diberhentikan sebagai tentara, dia memegang pangkat kehormatan letnan komandan di Royal Naval Reserve, dan kolonel kehormatan di Royal Marines Reserve.

Pemerintah Inggris telah menjadi salah satu pendukung Kiev yang paling blak-blakan, mengobarkan informasi dan perang ekonomi atas nama Ukraina dan mendesak AS dan anggota NATO lainnya untuk mengirim senjata dan amunisi pada Zelensky.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)