Lewat Surat, Kartel Meksiko Minta Maaf Atas Tewasnya 2 Warga AS

Jum'at, 10 Maret 2023 - 08:19 WIB
loading...
A A A


Dilansir dari Insider, menurut FBI, sekelompok warga Amerika diketahui melakukan perjalanan ke Meksiko untuk menjalan prosedur medis sebelum ditembak dan dibawa oleh pria bersenjata. Penyelidik meyakini jika kartel narkoba salah mengira mereka sebagai penyelundup.

Anggota keluarga mengatakan kepada media bahwa sekelompok teman pergi ke Meksiko untuk salah satu dari mereka menjalani prosedur pengencangan perut. Kerabat telah mengidentifikasi mereka sebagai Zindell Brown, Latavia McGee, Eric James Williams, dan Shaeed Woodard.

Michelle Williams, istri Eric Williams, yang masih hidup, mengatakan dia tidak tahu suaminya sedang bepergian ke Meksiko, hanya saja dia pergi ke suatu tempat untuk membantu dua temannya.

Cheryl Orange, kolega dari salah korban, mengatakan dia tidak dapat melintasi perbatasan karena tidak memiliki kartu identitasnya dan tetap tinggal.

Jerry Wallace, sepupu Eric Williams, tidak menerima permintaan maaf dari kartel yang dituduh menculik orang Amerika dan menyerukan pemerintah Amerika dan Meksiko untuk mengatasi kekerasan kartel dengan lebih baik.

"Itu tidak akan mengubah apa pun tentang penderitaan yang kami alami," ujarnya.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)