Mabuk, Seorang Mahasiswa Ngompol dan Kencingi Penumpang Pesawat

Minggu, 05 Maret 2023 - 13:25 WIB
loading...
Mabuk, Seorang Mahasiswa Ngompol dan Kencingi Penumpang Pesawat
Mabuk, seorang mahasiswa ngompol dan mengencingi penumpang lain di pesawat American Airlines penerbangan New York-New Delhi. Foto/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Seorang penumpang pesawat American Airlines penerbangan New York-New Delhi diduga mengencingi sesama penumpang di dalam pesawat dalam keadaan mabuk. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber.

Insiden tersebut diduga terjadi pada penerbangan nomor AA292, yang lepas landas dari New York pada pukul 21:16 pada hari Jumat waktu Amerika Serikat (AS) dan mendarat setelah menempuh penerbangan selama 14 jam 26 menit di bandara Internasional Indira Gandhi (IGI) New Delhi pada pukul 22:12 pada Sabtu.

"Tersangka adalah seorang mahasiswa di universitas AS. Dia dalam keadaan mabuk dan buang air kecil saat dia tidur. Entah bagaimana bocor dan jatuh pada sesama penumpang yang mengadu kepada awak," kata seorang sumber di bandara seperti dikutip dari NDTV, Minggu (5/3/2023).



Dia menambahkan bahwa korban, seorang laki-laki, tidak tertarik untuk melaporkan masalah tersebut ke polisi setelah siswa tersebut meminta maaf karena dapat membahayakan karirnya. Namun pihak maskapai menanggapinya dengan serius dan melaporkannya ke Air Traffic Control (ATC) di bandara IGI.

Setelah kru mengetahui insiden tersebut, mereka memberi tahu pilot yang melaporkan masalah tersebut ke ATC, yang selanjutnya memberi tahu personel CISF dan menyerahkan penumpang yang dituduh ke Polisi New Delhi.

"Tim keamanan maskapai sendiri, bersama dengan CISF, bertindak setelah insiden terungkap. Terdakwa langsung ditahan begitu pesawat mendarat. Polisi merekam pernyataan orang yang bersangkutan," sumber lain di bandara menginformasikan.

Menurut Aturan Penerbangan Sipil, jika seorang penumpang dinyatakan bersalah atas perilaku yang melanggar hukum, selain tindakan berdasarkan hukum pidana, ia akan dilarang terbang untuk jangka waktu tertentu, tergantung pada tingkat pelanggarannya.

Ini adalah insiden kedua dalam beberapa bulan terakhir di mana penumpang pesawat buang air di atas sesama penumpang dalam keadaan mabuk.

Pada 26 November, insiden yang hampir serupa terjadi di penerbangan New York-New Delhi pada pesawat Air India, di mana seorang pria bernama Shankar Mishra diduga mengencingi seorang wanita tua dalam keadaan mabuk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)