Sadis! Pria Brasil Bantai 7 Orang Setelah Ditertawakan Kalah Main Biliar

Jum'at, 24 Februari 2023 - 02:16 WIB
loading...
Sadis! Pria Brasil Bantai 7 Orang Setelah Ditertawakan Kalah Main Biliar
Dua pria bersenjata membantai 7 orang, termasuk bocah perempuan berusia 12 tahun, setelah ditertawakan kalah main biliar. Foto/New York Post
A A A
BRASILIA - Sebuah video mengerikan merekam saat dua pria bersenjata melepaskan tembakan di aula arena biliar di Brasil . Aksi sadis itu menewaskan tujuh orang, termasuk seorang bocah perempuan berusia 12 tahun.

Ternyata, aksi sadis itu dilatarbelakangi oleh kekesalan pelaku yang ditertawakan setelah kalah bermain biliar.

"Orang-orang jahat kalah dalam dua pertandingan berturut-turut di Sinop City, di negara bagian Mato Grosso, pada hari Selasa dan kalah lagi saat penonton menertawakan kemalangan mereka," Newsflash melaporkan seperti dikutip dari New York Post, Jumat (24/2/2023).

Rekaman yang mengerikan itu menunjukkan salah satu pria membariskan korban di dinding dengan todongan senjata sementara rekannya mengambil senapan dari truk pickup.



Dalam beberapa detik, pria dengan senapan shotgun memulai serangannya yang mengerikan, menembak seorang pria berkaos putih dari jarak dekat.

Dia melanjutkan rentetannya, mengambil targetnya satu per satu saat pria lain bergabung dengan pistolnya.

Saat orang-orang ambruk ke lantai, yang lain berjuang untuk hidup mereka dan lari ke jalan. Seorang wanita terlihat mengangkat tangannya saat para pria bersenjata meninggalkan lokasi pembantaian.

Dalam perjalanan keluar, para pembunuh mengambil sejumlah kecil uang tunai di meja biliar, serta dompet wanita.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)