Pria Paruh Baya di AS Tembak Mati 6 Orang, Termasuk Mantan Istri

Sabtu, 18 Februari 2023 - 16:15 WIB
loading...
Pria Paruh Baya di AS Tembak Mati 6 Orang, Termasuk Mantan Istri
Ilustrasi
A A A
MISSISSIPI - Seorang pria bersenjata membunuh enam orang termasuk mantan istri dan ayah tirinya pada Jumat (17/2/2023). Aksi penembakan terjadi di beberapa lokasi di komunitas pedesaan kecil di Mississippi utara, Amerika Serikat (AS), kata sheriff.

Berbekal senapan dan dua pistol, Richard Dale Crum yang berusia 52 tahun melepaskan tembakan sekitar pukul 11 pagi. “Ia membunuh seorang pria di kursi pengemudi truk pickup yang diparkir di luar sebuah toko serba ada di Arkabutla, dekat garis negara bagian Tennessee, Tate County,” kata Sheriff Brad Lance, seperti dikutip dari AP.



Para deputi sedang bekerja di TKP ketika panggilan kedua 911 memberi tahu pihak berwenang tentang penembakan lain beberapa mil jauhnya. Setelah tiba di sebuah rumah, mereka menemukan seorang wanita, yang diidentifikasi oleh sheriff sebagai mantan istri Crum, ditembak mati dan suaminya saat ini terluka.

Lance mengatakan, para deputi menangkap Crum di luar rumahnya sendiri dan menangkapnya. Di belakang kediaman mereka menemukan dua tukang yang terbunuh oleh tembakan - satu di jalan, satu lagi di dalam sebuah SUV. Di dalam rumah tetangga, mereka menemukan mayat ayah tiri Crum dan saudara perempuan ayah tirinya.

“Semua orang memiliki kejahatan, dan dari waktu ke waktu kami memiliki kejahatan kekerasan, tapi tentu saja tidak sebesar ini,” kata Lance dalam sebuah wawancara. Dia menambahkan: "Tanpa bisa mengatakan apa yang memicu ini, itulah bagian yang menakutkan".



Crum dipenjara tanpa jaminan atas satu tuduhan pembunuhan besar-besaran, dan Lance mengatakan penyelidik bekerja untuk mengajukan tuntutan tambahan. Tidak segera diketahui apakah Crum memiliki seorang pengacara yang dapat berbicara atas namanya.

Tuduhan pembunuhan awal itu adalah atas pembunuhan Chris Eugene Boyce, 59, pria yang ditembak di luar toko. Saudara laki-laki Boyce ada di dalam truk bersamanya saat itu dan melarikan diri. Lance menambahkan bahwa Crum mengejar saudara laki-laki itu melalui area hutan sebelum dia lolos tanpa cedera.

Deputi Koroner Tate County Ernie Lentz mengidentifikasi korban tewas lainnya sebagai Debra Crum, 60; Charles Manuel, 76; John Rorie, 59; George McCain, 78; dan Lynda McCain, 78. Lentz juga mengatakan Boyce berasal dari Lakeland, Florida.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)