Begini Cara Anne Jakkaphong Jakrajutatip Jadi Wanita Transgender Terkaya di Asia

Jum'at, 17 Februari 2023 - 07:55 WIB
loading...
A A A
Dia sudah muak dengan sistem sekolah Thailand sehingga dia keluar dan pindah ke Australia, tempat dia pertama kali bekerja di pom bensin untuk mendukung pendidikannya.

Dia kembali ke perusahaan persewaan video keluarganya setelah menyelesaikan studinya di luar negeri.

Setelah melihat penurunan keuntungan karena pelanggan menghindari video karena preferensi teknologi yang berubah, dia memutuskan menjadikan perusahaan keluarganya sebagai distributor utama konten video yang diproduksi secara legal termasuk film dan acara televisi.

Dia mulai dengan merilis film dokumenter dari Korea Selatan, Jepang, dan Hollywood, dan upaya ambisiusnya dengan cepat berkembang untuk mencakup ketiganya.

Anne dijuluki sebagai "Ratu Konten India" karena JKN adalah salah satu perusahaan yang pertama kali mempopulerkan program televisi India di Thailand.

Dia juga berpendapat perusahaan tersebut melakukan sesuatu dengan melisensikan acara TV Filipina, yang telah terbukti cukup sukses di Filipina.

JKN Global Group adalah sumber penghasilannya sebesar USD200.000, dan dengan cepat naik ke posisi dealer konten terkemuka di Thailand dan seluruh ASEAN.

Selama di Sydney, Anne bekerja sebagai petugas pom bensin saat kuliah, dan pengalaman ini memicu minatnya untuk membuka bisnis serupa sendiri.

Setelah 3-5 tahun, dia segera meluncurkan 7-Eleven, kafe Amazon, dan pom bensin.

Selain mengakuisisi pabrik minuman dan saluran premium digital lainnya, Jakrajutatip mengembangkan JKN hingga mencakup penjualan lebih dari 50 produk kesehatan dan kecantikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)