Begini Cara Anne Jakkaphong Jakrajutatip Jadi Wanita Transgender Terkaya di Asia

Jum'at, 17 Februari 2023 - 07:55 WIB
loading...
A A A
Dia telah memperluas perusahaannya untuk memasukkan distribusi konten, pembuatan minuman dan suplemen diet, penjualan kosmetik dan barang konsumen lainnya, lisensi materi berita, dan sponsor dari berbagai kampanye iklan.

Dengan semua ide bisnisnya yang luar biasa dan usahanya yang sukses, kerja kerasnya membuahkan hasil dan sekarang dinyatakan oleh Forbes sebagai orang terkaya ketiga di Asia, wanita transgender terkaya di Asia, dan miliarder transgender Thailand pertama dengan kekayaan bersih USD210 juta.

Anne adalah seorang wanita transgender yang menciptakan kerajaan hiburan dan merupakan sosok terkenal di Thailand.

Anne bangga menjadi anggota komunitas transgender dan mendapat penghargaan sebagai "Asia Media Woman of the Year" pada Content Asia Summit 2021 di Singapura.

Dia adalah wanita transgender pertama dari Thailand yang dianugerahi gelar ini. Anne, pada usia 41 tahun, adalah kepala distribusi konten di kerajaan Media Global JKN dan miliarder pertama Thailand meskipun disudutkan sejak usia muda bahwa orang-orang transgender tidak akan pernah memiliki masa depan yang baik.

JKN didirikan pada tahun 2014, merupakan pemain utama dalam administrasi dan distribusi materi di negaranya, bekerja sama dengan studio besar seperti Walt Disney, CBS, dan Sony.

Anne dijuluki "Ratu Konten India" karena kerajaannya bertanggung jawab untuk memperkenalkan film dan acara TV dari India, China, dan Korea kepada penonton Thailand.

CEO JKN telah dianugerahi beberapa penghargaan untuk pekerjaannya, termasuk penghargaan Asian Media Woman of the Year Singapura pada tahun 2019, dan kekayaan bersihnya sebesar USD210 juta membuatnya masuk dalam daftar orang transgender terkaya di dunia versi Forbes untuk tahun 2020.

Selain sebagai miliarder Thailand, Anne juga seorang ibu dari dua anak yang penuh kasih bernama Andrew dan Angelica.

Kedua anak tersebut secara biologis terkait dengannya, tetapi lahir dari ibu asuh yang terpisah dan hanya berjarak delapan bulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)