Begini Cara Anne Jakkaphong Jakrajutatip Jadi Wanita Transgender Terkaya di Asia

Jum'at, 17 Februari 2023 - 07:55 WIB
loading...
Begini Cara Anne Jakkaphong Jakrajutatip Jadi Wanita Transgender Terkaya di Asia
Wanita transgender terkaya di Asia Anne Jakkaphong Jakrajutatip. Foto/REUTERS
A A A
BANGKOK - Dunia kecantikan terguncang setelah mendengar kabar bahwa transgender terkaya di Asia Anne Jakkaphong Jakrajutatip baru saja membeli Miss Universe seharga USD20 juta.

Miss Universe telah menjadi kompetisi kecantikan paling bergengsi dan glamor selama 70 tahun. Lebih dari 70 negara bersaing memperebutkan gelar Miss Universe dan menjadi salah satu pemilik kontes ini pasti akan menjadi salah satu penghargaan terbesar tidak hanya di seluruh dunia, melainkan di seluruh alam semesta.

Anne Jakkaphong Jakrajutatip selalu dikenal sebagai pemilik kerajaan hiburan dengan kekayaan bersih jutaan dolar.

Kepindahannya dalam membeli Miss Universe tentunya merupakan keputusan yang luar biasa baik dalam kehidupan pribadi maupun kariernya sebagai advokat aktif LGBTQA+, CEO, dan wanita terkaya di Asia.



Kita akan mengetahui lebih banyak tentang wanita baru di balik kontes Miss Universe dan bagaimana dia menjadi sukses seperti sekarang ini.

Selama masa mudanya, Anne bersekolah di sekolah menengah khusus laki-laki ketika dia masih muda. Berada di sekolah yang semuanya laki-laki, dia menjadi sasaran pengganggu dan predator seksual.

Dia bercerita tentang bagaimana seorang guru melecehkannya secara seksual dan bagaimana teman sekolahnya mengolok-oloknya karena identitas seksualnya.

Begini Cara Anne Jakkaphong Jakrajutatip Jadi Wanita Transgender Terkaya di Asia


Karena dia mengalami kesulitan di sekolah, tekanan di rumah tidak membantu sama sekali; dia berperan sebagai saudara laki-laki tertua dengan banyak tanggung jawab di tangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)