Begini Cara Anne Jakkaphong Jakrajutatip Jadi Wanita Transgender Terkaya di Asia

Jum'at, 17 Februari 2023 - 07:55 WIB
loading...
A A A
Dia mungkin bukan salah satu selebritas transgender dengan bayaran tertinggi, tetapi dia menghasilkan jutaan dolar.

Dari seorang miliarder menjadi seorang ibu yang penyayang, dia juga mendirikan Life Inspired For Transexuals (LIFT) Foundation, yang memperjuangkan hak orang transgender atas martabat dan kesempatan yang sama, sebagai proyek sampingan dari kerajaan bisnisnya yang bernilai miliaran dolar.

Anne Jakkaphong Jakrajutatip, CEO konglomerat media Thailand JKN Global Group, adalah tokoh reality TV terkenal di negara asalnya.

Dia telah membintangi adaptasi Thailand dari "Project Runway" dan "Shark Tank." Selain itu, dia berperan penting dalam pembentukan organisasi hak transgender Life Inspired for Transexual Foundation, dan sekarang menjadi pemilik kontes kecantikan paling bergengsi di alam semesta, Miss Universe.

Jakrajutatip menyebut merek dagang Miss Universe sebagai "tambahan yang solid dan strategis untuk portofolio kami."

Anne akan menjadi tambahan yang signifikan dalam daftar pemilik kontes karena Amy Emmerich, CEO saat ini, dan Paula Shugart, presiden saat ini, akan tetap memegang peran mereka saat ini.

Sejak 1952, dunia telah terpikat oleh para pemenang kompetisi Miss Universe. Dalam dekade terakhir, ia harus menghadapi permintaan publik untuk lebih banyak keragaman, inklusi, dan inklusivitas di samping kontes besar lainnya.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)