Sosok Vivian, Anak Miliarder Elon Musk yang Jadi Transgender

Kamis, 16 Februari 2023 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Elon dan Justine menyambut kembar tiga Damian, Kai dan Saxon pada 2006 sebelum berpisah pada 2008. Pasangan ini berbagi hak asuh atas lima anak mereka yang masih hidup.

Miliarder kontroversial itu juga berbagi putra X Æ A-12, lahir tahun 2020, dan putri Exa Dark Sideræl, lahir tahun 2021, dengan penyanyi Grimes. Pasangan itu berpisah pada September 2021.

Musk mengatakan dia mendukung masalah transgender, tetapi mendapat kecaman pada tahun 2020 karena mengkritik kata ganti yang disukai untuk orang transgender dan non-biner, dengan ment-tweet: "Saya benar-benar mendukung trans, tetapi semua kata ganti ini adalah mimpi buruk estetika". "Kata ganti payah," lanjut dia, seperti dikutip New York Post.

Siapa Ibu Vivian?

Mantan istri Musk, Justine Wilson, telah mengungkapkan bahwa dia bangga dengan perubahan nama Vivian.

Penulis fantasi kelahiran Kanada berusia 49 tahun itu telah mengungkapkan percakapan manis dengan salah satu dari pasangan kembar setelah terungkap bahwa putri transgender mereka memutuskan untuk mengubah namanya secara resmi untuk memutuskan semua hubungan dengan ayah miliardernya.

Wilson, ibu dari lima dari tujuh anak dari Musk, berbagi percakapan dengan salah satu anak kembarnya, yang diduga sosok yang yang memutuskan menjadi transgender.

"'Saya memiliki masa kecil yang aneh', kata anak saya yang berusia 18 tahun kepada saya," tulis Wilson di Twitter setelah berita petisi perubahan jenis kelamin dan nama Vivian mulai beredar secara online.

Dia juga mengutip perkataan anak itu: "'Saya tidak percaya saya terlihat normal seperti saya'."

Meskipun Wilson tidak merinci percakapan dengan anak kembarnya yang mana, postingan tersebut mengikuti berita bahwa Vivian telah memutuskan untuk secara terbuka menjauhkan diri dari CEO Tesla.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)