Sosok Vivian, Anak Miliarder Elon Musk yang Jadi Transgender

Kamis, 16 Februari 2023 - 12:30 WIB
loading...
Sosok Vivian, Anak Miliarder Elon Musk yang Jadi Transgender
Vivian Jenna Wilson, anak miliarder Elon Musk yang memutuskan menjadi wanita transgender. Foto/Splashnews
A A A
WASHINGTON - Anak miliarder Amerika Serikat (AS) Elon Musk ini terlahir sebagai laki-laki dengan nama Xavier Alexander Musk. Namun pada tahun lalu, pada usia 18 tahun, dia memutuskan untuk menjadi wanita transgender dengan nama Vivian Jenna Wilson.

Dia telah mengajukan petisi ke pengadilan California untuk mengubah nama dan jenis kelaminnya.

Dia memutuskan untuk mengubah jenis kelamin dan nama belakangnya yang terkenal agar tidak lagi berhubungan dengan ayahnya, sang pendiri Tesla dan SpaceX.

"Identitas gender dan fakta bahwa saya tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, atau bentuk apa pun," kata Vivian dalam petisi yang dibagikan secara online.



Musk, CEO Tesla dan SpaceX berusia 50 tahun, adalah salah satu orang terkaya di dunia dengan perkiraan kekayaan bersih tahun lalu sekitar USD214 miliar.

Vivian Jenna Wilson, yang mengambil nama belakang ibunya, ingin diakui sebagai perempuan.

Siapakah Vivian Wilson?

Vivian Wilson, sebelumnya dikenal sebagai Xavier Musk, lahir pada tahun 2004 dari pasangan Elon Musk dan Justine Wilson. Dia memiliki saudara kembar, Griffin Musk.

Vivian dan Griffin memiliki seorang kakak perempuan, Nevada Alexander Musk, yang lahir pada tahun 2002. Sedihnya, Nevada meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak pada usia 10 minggu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)