Transgender Miliarder Anne Jakrajutatip Miliki 2 Anak, Begini Caranya

Kamis, 16 Februari 2023 - 10:26 WIB
loading...
Transgender Miliarder Anne Jakrajutatip Miliki 2 Anak, Begini Caranya
Anne Jakapong Jakrajutatip, transgender asal Thailand yang menjelma menjadi miliarder di usia 38 tahun. Foto/JKN
A A A
BANGKOK - Anne Jakapong Jakrajutatip, transgender asal Thailand yang menjelma jadi miliarder di usia 38 tahun ternyata memiliki dua anak. Dua anak itu hasil dari spermanya yang diambil sebelum dia operasi menjadi wanita.

Jakrajutatip menduduki peringkat ketiga transgender terkaya di dunia, di mana Forbes memperkirakan kekayaan bersihnya pada 2021 mencapai 6,37 miliar baht atau lebih dari Rp3,1 triliun.

Dia semakin tenar setelah menjadi pemilik sah dari tiga waralaba merek; Miss USA, Miss Teen USA, dan Miss Universe pada bulan Oktober lalu.

Dia menjalani masa kecil dengan sangat berat. Dia merasa merasa “terjebak” dalam tubuh anak laki-laki. Dia juga pernah diusir dari sekolah oleh para pengganggu dan diserang secara seksual oleh seorang guru.



Sebelum sukses menjadi miliarder, Jakrajutatip pernah bekerja di pom bensin. Dia kemudian content creator dengan lebih dari tujuh juta pengikut di Instagram. Kekayaannya kemudian melonjak dan merambah menjadi konglomerat media, di mana perusahaannya bermitra dengan raksasa media seperti Walt Disney, CBS, dan Sony.

Cara Miliki Anak

Mengutip Mail Online, Kamis (16/2/2023), Jakrajutatip adalah ibu dari dua anak, Andrew dan Angelica, keduanya lahir melalui inseminasi buatan.

Menurut laporan Bangkok Post, seorang dokter Amerika mengumpulkan spermanya sebelum operasi penggantian kelaminnya dan kemudian digunakan untuk membuahi sel telur yang disumbangkan oleh seorang wanita Jerman.

Proses tersebut memungkinkan Jakrajutatip untuk mewujudkan mimpinya menjadi "orang tua kandung".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)