Singapura Tahan Remaja yang Ingin Dirikan Kekhalifahan Islam, Sebut Terpengaruh Zakir Naik

Kamis, 02 Februari 2023 - 15:28 WIB
loading...
A A A
Dia telah merencanakan untuk memfilmkan bai'at-nya di Coney Island antara 12 dan 13 November 2022, sambil mengenakan seragam Korps Kadet Nasional (NCC), bendera dan ikat kepala ISIS buatan sendiri, dan membawa senapan mainan.

Dia juga percaya bahwa itu adalah kewajiban agamanya untuk menyebarkan ideologi radikal ISIS, dan berencana untuk mengunggah videonya ke berbagai platform media sosial, dengan harapan dapat merekrut orang untuk mendukungnya.

Irfan ingin membangun pasukan radikal ISIS antara 100 dan 500 milisi untuk membantunya melakukan serangan di Singapura.

Siaran pers dari ISD mengatakan bahwa Irfan telah membuat setidaknya tiga rencana serangan terhadap target yang berbeda di Singapura.

Meskipun tidak ada timeline yang direncanakan untuk serangan itu, dia bermaksud untuk mengeksekusinya dengan dukungan pasukan ISIS miliknya.

Rencana pertamanya adalah menikam dan membunuh orang-orang yang dijuluki "kafir", yang termasuk non-Muslim, Muslim Syiah dan Muslim Sufi.

Dia berencana menyergap mereka di gang-gang gelap, dan mengambil barang-barang pribadi mereka sebagai rampasan perang untuk pasukan ISIS-nya.

Dia telah membeli pisau dari toko swalayan pada Agustus 2022, tetapi tidak ada lokasi yang direncanakan untuk melakukan penyerangan pada saat penangkapannya.

Rencana keduanya adalah merekrut seorang pengebom bunuh diri yang akan melakukan pengeboman mobil di gerbang Amoy Quee Camp, terinspirasi dari video yang dia tonton secara online.

Dia telah mengenal kamp tersebut sejak dia menjadi kadet NCC di sekolah menengah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)