Ini Pengakuan Polwan yang Dipecat karena Berhubungan Seks dengan 7 Polisi

Rabu, 01 Februari 2023 - 06:13 WIB
loading...
A A A
Hall ditanya tentang skandal seks "tiga arah" dengan petugas patroli Patrick Magliocco dan istrinya, Amy, tetapi dia menjawab, "Oh, maaf. Sebuah Apa?" dan dia mulai menangis.

Hall, yang sudah mendapat peringatan terakhir karena menabrakkan mobil patrolinya tiga kali, mengaku selama interogasi kedua dan ketiga berselingkuh selama berbulan-bulan dengan Powell, mengeklaim dia bahkan melakukan tindakan seks saat bertugas.

“Saya baru saja memberinya pukulan di gardu induk. Saya dan suami saya berada di ambang perceraian dan saya baru saja retak dan kemudian lepas kendali," katanya.

Powell juga membantah perselingkuhannya dengan Hall pada awalnya, tetapi berterus terang setelah penyelidik mengetahui bahwa dia dan Hall bertemu pada bulan Desember untuk membandingkan catatan dalam upaya menghentikan penyelidikan.

Ketika dia mencoba memutuskan hubungan dengan Powell, Hall memberi tahu Patton bahwa dia mengancam akan bunuh diri, mengirim pesan kepadanya, "Kamu mengkhianatiku, kupikir kamu peduli padaku, tidak ada orang di sini selain aku, kamu benar-benar menyakitiku."

Hall juga mengaku mabuk di pesta bak mandi air panas. Di pesta tersebut dia mengaku bernyanyi karaoke, jatuh dari tangga, dan kemudian berhubungan seks dengan Magliocco.

Dalam pertemuan terpisah, Hall mengatakan bahwa dia, Magliocco, dan istrinya mencoba membuat suaminya, Jedidiah, bertukar istri.

Namun, itu gagal ketika Jedidiah menolaknya. Hall berkata, "Ya...saya dan suami saya pernah melakukan threesome sebelumnya, jadi saya, saya tidak tahu apakah itu akan disukai, saya tidak berpikir dia akan mempermasalahkannya."

Hall juga mencoba membuat Jedediah terlibat foursome dengan Sersan Ty McGowan dan istrinya, tapi itu juga tidak berhasil.

Hall mengaku tidur dengan McGowan dalam dua kesempatan, pertama kali terjadi setelah dia mengikuti ujian psikologi sebelum disumpah menjadi pekerjaan polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)