Geger! Polisi AS Pukuli dan Tendang Wajah Pria Kulit Hitam, 3 Hari Kemudian Tewas

Sabtu, 28 Januari 2023 - 10:34 WIB
loading...
A A A
Menit-menit berlalu dengan Nichols dalam penderitaan yang jelas. Setidaknya enam petugas berkeliaran. Seseorang menyorotkan senter ke Nichols meskipun pemandangannya diterangi dengan cukup baik oleh lampu jalan.

Dalam satu bagian yang diperpanjang, tubuh merosot Nichols disandarkan duduk di tanah di depan mobil polisi, kepalanya terkulai ke dada dan kaki di depannya. Bagian atasnya berulang kali jatuh ke tanah--hanya untuk ditopang lagi oleh polisi yang hadir.

Lebih banyak petugas muncul. Mereka berseliweran, mengitari tempat kejadian, menunggu teknisi medis darurat muncul.

Tidak ada momen yang jelas ketika menjadi jelas bahwa pukulan terhadap Nichols akan berakhir dengan mengorbankan nyawanya.

Tiga video lainnya yang dirilis oleh Departemen Kepolisian Memphis semuanya dari kamera dada petugas dan menawarkan perspektif yang berbeda.

Salah satunya, petugas menangkap Nichols setelah melakukan pengejaran. Beberapa petugas kelelahan.

Nichols disematkan di tanah. "Saya tidak melakukan apa-apa," kata Nichols terengah-engah. "Anda tidak melakukan itu, oke?" jawab seorang petugas polisi.

"Naik ke tanah!" kata seorang petugas memerintahkan.

Dalam video dramatis lainnya, petugas menembakkan Taser ke Nichols tetapi dia melarikan diri. Polisi mengejarnya, meneriakkan kata-kata kasar.

Seorang petugas merica menyemprot Nichols, menaklukkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)