Putri Sultan Brunei Menikah, Titiek Soeharto Salah Satu Tamu Undangan

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:36 WIB
loading...
Putri Sultan Brunei Menikah, Titiek Soeharto Salah Satu Tamu Undangan
Putri Azemah Nimatul Bolkiah, putri Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah, menikah dengan Pangeran Muda Bahar Bolkiah di Istana Nurul Iman. Foto/New My Royals
A A A
BANDAR SERI BEGAWAN - Putri Azemah Ni'matul Bolkiah, putri Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah menikah dengan Pangeran Muda Bahar Bolkiah yang juga dari Brunei.

Pasangan bangsawan tersebut mengingkat janji suci dalam upacara pernikahan tradisional yang berlangsung di Istana Nurul Iman, 15-16 Januari 2023.

Pangeran Muda Bahar adalah putra kedua dari Pangeran Haji Jefri Bolkiah.

Mengutip laman New My Royals, Putri Azemah terlihat mengenakan gaun pengantin dan tiara berlian.



Perjamuan kerajaan diadakan di Istana Nurul Iman di Bandar Seri Begawan, kediaman resmi Sultan Brunei untuk menghormati pernikahan tersebut.

Perjamuan dan resepsi dihadiri oleh Yang Mulia Sultan Hassanal Bolkiah dan Yang Mulia Duli Raja Isteri serta anggota keluarga kerajaan lainnya.
Putri Sultan Brunei Menikah, Titiek Soeharto Salah Satu Tamu Undangan

Foto/Instagram @titieksoeharto

Berbagai tamu undangan menghadiri upacara pernikahan bangsawan Brunei tersebut. Salah satu dari mereka adalah Titiek Soeharto, putri Presiden ke-2 Indonesia Soeharto.

Titiek, yang merupakan politisi Partai Berkarya, membagikan momen kehadirannya di upacara pernikahan tersebut di Instagram.

"Menghadiri Pernikahan Agung Puteri Sultan Hassanal Bolkiah, Puteri Azemah dan Pangeran Bahar," tulisnya di akun Instagram @titieksoeharto, Kamis (19/1/2023).

"Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai..semoga berbahagia selalu..Aamiin...”

"Pengantin wanitanya cantik..Pengantin prianya ganteng..Pestanya meriah..seperti dalam cerita dongeng 1001 malam," imbuh Titiek.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)