Target Bendol, Jungkalkan Persib dan Persipura

Rabu, 11 Februari 2015 - 18:03 WIB
Target Bendol, Jungkalkan Persib dan Persipura
Target Bendol, Jungkalkan Persib dan Persipura
A A A
PALEMBANG - Pelatih Sriwija FC, Benny "Bendol" Dollo jauh hari sudah menargetkan menumbangkan Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Di matanya, dua tim ini merupakan batu sandungan yang bakal menghadang Laskar Wong Kito untuk merebut gelar juara ISL 2015.

Namun, soal kekuatan Bendol mengakui kalau dirinya sekarang belum tahu karena belum pernah bertemu di ajang pramusim. Bendol menyatakan, Persib Bandung juara ISL 2014 dan Persipura juara ISL 2013 tentunya menjadi batu sandungan baginya di kompetisi nanti.‎ Kedua tim itu tentunya ingin kembali meraih target juara pada kompetisi ISL musim 2015.

"Motivasi mereka untuk kembali menjadi juara pastinya cukup besar. Saya harus waspadai pergerakan dua tim ini di kompetisi nanti,"ujarnya Rabu (11/2/2015).

Menurut mantan pelatih Persija ini, di dua laga pramusim SCM Cup dan Trofeo kekuatan semua kontestan di sana telah berada digengamannya. Tidak terkecuali Arema Cronus berhasil dianalisa Bendol secara dalam. "Ada tiga tim yang kami waspadai Arema Cronus, Persipura dan Persib. Sebab, mereka tidak banyak perombakan tidak seperti kita. Dari ketiga tim itu, hanya Arema yang saya ketahui karena telah bertemu di final SCM Cup,"ungkapnya.

Namun, Bendol sedikit tersenyum senang. Sebab, duo tim dikhawatirkannya itu dirasanya tentun juga tidak mengetahui kekuatan besar dimilikinya sekarang. "Bukan hanya saya mereka juga pastinya buta kekuatan kita sekarang. Bagaimana mereka tahu kekuatan kita, kalau mereka tidak perna ketemu dan sibuk menjalani kompetisi di luar ISL,"tutur Bendol dengan mimik muka optimis.

Sebelum melakoni kompetisi berada di depan mata. Bendol menjelaskan, seluruh tim siap menjalani kompetisi. Namun, skuat hanya perluh pemanasan sebelum kompetisi dengan melakoni laga uji coba. Masuknya striker anyar (pengganti Vaquero) proyeksi juara diyakini Bendol mampu menjadi daya gedor tim nantinya.

"Secara keseluruhan kita siap menjalankan kompetisi. Hanya butuh pemanasan di laga uji coba agar koordinasi dilapangan terjalin. Sedangkan kita juga memiliki striker baru laga uji coba sangat penting untuknya,"pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0232 seconds (0.1#10.140)