Protes Perang Putin, Wanita Tua Ini Berani Bakar Mobil Mewah Jenderal Rusia

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:38 WIB
Tidak jelas siapa yang berada di balik pembunuhan Dugina, meskipun beberapa orang berpikir bahwa itu adalah upaya Ukraina untuk membunuh Alexander Dugin.

Sejarawan Yuri Felshtinsky, penulis Blowing up Ukraine, mengatakan; "Ledakan mobil fasis dan ideologis Rusia terkenal dari rezim Putin, Alexander Dugin, tampaknya diorganisir oleh layanan keamanan Rusia."

"Pada laporan Rusia terbaru, bom itu ditempelkan ke mobil Dugin di dalam kompleks yang dijaga," paparnya.

"Ukraina berfokus pada target militer, tidak seperti Rusia, dan tidak ada keuntungan yang terlihat dalam menyerang salah satu boneka media Putin atau mengalokasikan operasi yang langka di dalam Federasi Rusia untuk tujuan seperti itu yang tidak berarti bagi pembebasan Ukraina."

"Kremlin, bagaimanapun, kemungkinan akan mengeksploitasinya untuk membuatnya tampak seolah-olah Ukraina tunduk pada taktiknya sendiri untuk mengebom warga sipil yang tidak berbahaya di Ukraina," imbuh dia.

Ukraina dengan tegas membantah terlibat dalam kematian Dugina dan penasihat Presiden Volodymyr Zelensky, Mykhailo Podolyak, mengatakan: "Ukraina telah membantah keras adanya hubungan dengan serangan itu. Ukraina sama sekali tidak ada hubungannya dengan itu, karena kami bukan negara kriminal seperti Rusia."
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(min)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More