Rusia Siap Bahas Pertukaran Tahanan dengan AS

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 07:50 WIB
AS telah mengusulkan agar Moskow melepaskan pasangan itu sebagai imbalan atas terpidana pedagang senjata Rusia Viktor Bout, menurut dua sumber yang mengetahui masalah tersebut. Tetapi, Rusia tidak menunjukkan tanda-tanda menerima tawaran itu, dan mengecam keputusan Washington untuk mempublikasikannya dalam upaya meningkatkan tekanan untuk kesepakatan.

Griner dijatuhi hukuman 9 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah atas kepemilikan narkoba dan penyelundupan. Dia juga harus membayar denda 1 juta rubel (USD 16.590), tetapi dapat mengajukan banding atas putusan tersebut.



Bintang bola basket itu ditahan di Bandara Sheremetyevo Moskow pada Februari setelah pihak berwenang Rusia mengatakan mereka menemukan tabung vape berisi minyak ganja di bagasinya.

Griner, center WNBA Phoenix Mercury yang telah bermain di Rusia selama tujuh tahun terakhir di musim dingin, mengakui tabung itu miliknya. Namun, dia mengatakan bahwa dia telah membawanya ke Rusia secara tidak sengaja setelah mengemasi barang bawaannya dengan tergesa-gesa.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(esn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More