Putin Dikelilingi Ajudan dengan Koper Nuklir, Ini Penampakannya

Minggu, 10 April 2022 - 00:00 WIB
Momok perang nuklir telah membayangi perang Rusia di Ukraina setelah mesin perang Putin mendapat perlawanan sengit para tentara Kiev—memicu kekhawatiran bahwa pemimpin Rusia dapat menggunakan senjata nuklir untuk memecahkan kebuntuan.

Rusia menambah ketegangan dengan menembakkan rudal hipersonik Kinzhal untuk pertama kalinya dalam perang di Ukraina. Senjata itu menggempur gudang senjata Ukraina pada Maret lalu.

Kehadiran ajudan bersenjata Rusia juga dapat mengisyaratkan bahwa Presiden Putin sangat prihatin dengan kemungkinan upaya pembunuhan terhadap dirinya karena hampir semua pelayat "dibersihkan" dari gereja Moskow.

Itu juga kemungkinan sebagai upayanya untuk menghindari COVID-19 setelah spekulasi bahwa dia mungkin menderita kanker tiroid.

Sebaliknya, ketika mantan presiden Rusia Dmitry Medvedev juga memberikan penghormatan, banyak pelayat lainnya hadir dan diizinkan untuk memadati gereja.

Zhirinovsky meninggal 15 minggu setelah memprediksi jauh sebelumnya tanggal invasi Putin ke Ukraina.

Koper Nuklir

Koper rahasia yang ditenteng ajudan militer Putin dilaporkan berisi peralatan dan kode perintah peluncuran untuk rudal strategis Rusia dan kehadirannya di pemakaman dipandang sebagai ancaman mengerikan bagi dunia.

Koper kerja, yang disebut Cheget dalam bahasa Rusia, dikembangkan pada awal 1980-an dan ditunjukkan kepada dunia untuk pertama kalinya pada 2019.

Menurut media lokal, meskipun kasus ini sering terlihat di tangan seorang ajudan bersama Putin, sebenarnya keberadaannya tidak hanya satu tetapi total tiga.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More