Bola Matanya Ditato, Perempuan Ini Dicap sebagai Iblis

Minggu, 12 Desember 2021 - 08:50 WIB
“Saya melakukannya sebagai cara untuk menunjukkan perbedaan saya dan untuk melihat betapa terkejut dan tersinggungnya orang-orang ketika mereka tidak memahami sesuatu yang bukan norma masyarakat,” ia menambahkan.

Sejak tato pertamanya pada usia 15 tahun, Kierstyn telah memiliki lebih banyak lagi termasuk satu lengan penuh yang terdiri dari berbagai penghormatan kepada keluarganya.

Dia juga memiliki penangkap mimpi, seorang gadis geisha, kalajengking dan lengan baju hitam lengkap, yang katanya membantunya melalui periode penderitaan dismorfia tubuh.



“Pada tahun 2020 saya mendapat ngengat di tenggorokan saya, belati mawar di bahu saya dan tulisan Ibrani di leher saya," tuturnya.

“Tahun ini saya memiliki kupu-kupu di dahi saya, belati dengan mawar di wajah saya, kelelawar di bawah payudara saya dan mata saya ditato," ia melanjutkan.

“Tato terbaru saya ada di perut kupu-kupu dan stroberi untuk melengkapi kelelawar," ungkapnya.

“Tato favorit saya mungkin adalah kupu-kupu di kepala saya karena itu adalah gerakan yang berani," akunya.

"Saya tidak pernah ingin menyesuaikan diri, saya selalu menjadi orang yang aneh," ucapnya.



Kierstyn tidak memiliki rencana untuk berhenti memodifikasi tubuhnya dalam waktu dekat dan sedang mencari sisi lain dari wajahnya untuk di tato pada Januari 2022.

“Saya belum yakin apa yang akan saya dapatkan dan tujuannya adalah untuk sepenuhnya ditato dari ujung kepala hingga ujung kaki sebelum Natal berikutnya sehingga kita akan melihat semoga saya bisa melakukannya," ungkapnya.

“Satu-satunya saran yang bisa saya berikan kepada siapa pun yang ingin memodifikasi atau menato diri mereka sendiri adalah: lakukan karena cinta, lakukan karena fakta bahwa itu akan membuat Anda bahagia," imbauhnya.

“Kita seharusnya hanya melakukan hal-hal yang membuat kita bahagia, bagi saya itulah yang memodifikasi diri saya, jadi saya ingin itu untuk orang lain jika itu yang mereka pilih, tidak lain adalah cinta dan kebahagiaan,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More