Dalam Kurun 16 Bulan, 66 Tentara Ukraina Tewas Akibat Provokasi Bersenjata Rusia

Kamis, 25 November 2021 - 21:00 WIB
"Laporan oleh SMM menunjukkan tindakan ofensif Angkatan Bersenjata Ukraina di daerah pemukiman Granitnoye, Staromaryevka," katanya, seperti dikutip dari kantor berita Rusia, TASS. Diplomat tersebut merinci bahwa, menurut evaluasi pengamat, prajurit Ukraina memindahkan benteng mereka setidaknya satu kilometer ke depan di daerah ini.



Pada 22 Juli 2020, Grup Kontak untuk menyelesaikan situasi di Ukraina timur mengoordinasikan pengenalan langkah-langkah tambahan untuk memastikan gencatan senjata mulai 27 Juli 2020. Namun, terlepas dari kesepakatan tentang langkah-langkah tambahan ini, situasi di Donbass mulai memburuk. terhitung akhir Februari.

Menurut laporan TASS, tembakan senjata berat dilanjutkan di sepanjang garis pertempuran yang mengakibatkan korban di kedua sisi, dengan warga sipil di antara mereka. Situasi semakin memburuk setelah intelijen Ukraina menculik seorang pengamat Republik Rakyat Lugansk (LPR) di Pusat Gabungan untuk Kontrol dan Koordinasi gencatan senjata (JCCC) pada 13 Oktober.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(esn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More