Seorang Gadis 15 Tahun Tewas saat Berhubungan Seks

Rabu, 04 Agustus 2021 - 07:45 WIB
Gabrielly Dickson, 15, gadis remaja di Brazil yang tewas saat berhubungan seks. Polisi selidiki kematiannya yang diduga akibat serangan jantung. Foto/Facebook via news.com.au
SAO PAULO - Seorang gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Polisi sedang menyelidiki kematiannya, yang diduga akibat serangan jantung.

Polisi mengatakan Gabrielly Dickson, asal Sao Paulo, dan pria yang 11 tahun lebih tua darinya, sedang melakukan hubungan intim di mobilnya pada hari Minggu, ketika dia jatuh pingsan.



Pria berusia 26 tahun itu kemudian membawa korban ke fasilitas medis UPA Jardim Casquiero di Cubatao, di mana dokter berusaha untuk menyadarkannya kembali.

Mengutip situs berita lokal G1,Rabu(4/8/2021), korban dinyatakan meninggal pada pukul 01.20 dini hari waktu setempat.



Media tersebut melaporkan bahwa pria itu memberi tahu polisi bahwa bibir dan kulit korban menjadi pucat dan tangannya memutar ke belakang.

Di Brazil, usia yang disetujui bagi setiap orang untuk melakukan kontak seksual adalah 14 tahun.

Pria yang melakukan hubungan intim dengan Gabrielly pada saat kematiannya belum didakwa dengan kejahatan apa pun. Namun, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More