Fenomena Aneh, Jaring Laba-laba Selimuti Kota-kota Australia, Pertanda Apa?

Jum'at, 18 Juni 2021 - 07:01 WIB
"Laba-laba yang tinggal di tanah perlu keluar dari tanah dengan sangat cepat. Jaring sutra naik dan menangkap vegetasi dan mereka dapat melarikan diri," papar dia pada surat kabar The Age.



Aktivitas laba-laba itu telah menciptakan lembaran besar "halus" yang menutupi lahan basah antara kota Sale dan Longford.

Anggota dewan lokal, Carolyn Crossley, mengatakan dia turun ke tanggul danau pada Senin malam untuk memeriksa kerusakan akibat banjir, dan dikejutkan oleh fenomena alam yang aneh itu.

Crossley mengatakan dia telah melihat efeknya sebelumnya, tetapi tidak dalam skala besar.

"Itu tidak menakutkan, itu indah. Semuanya hanya diselimuti jaring laba-laba yang indah ini, di seluruh pepohonan dan pagar," ujar dia kepada BBC.

"Matahari sedang terbenam pada saat itu dan cahayanya indah, hanya untuk melihatnya mengepul, gelombang ini melintasi lanskap," papar dia.

Dia mengatakan anyaman jaring itu muncul sebagai satu lembar, merangkak dengan laba-laba kecil.

"Fakta bahwa itu tidak terpisah, sepertinya laba-laba ini telah berkoordinasi untuk membuat instalasi seni lanskap yang luar biasa ini atau semacamnya," ujar dia.

Warga lokal lainnya, Amanda Traeger, mengatakan kepada BBC bahwa keluarganya awalnya salah mengira jaring itu sebagai jaring di sepanjang sisi jalan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More