Pria Kanibal Ini Mutilasi Ibunya Jadi 1.000 Potong, Dimakan Bersama Anjingnya

Kamis, 22 April 2021 - 14:59 WIB
"Terdakwa kemudian memindahkan tubuh Ibunya ke kamar tidur dan menaruhnya di tempat tidur dengan tujuan membuat tubuhnya menghilang. Untuk melakukan itu, dia memotongnya dengan menggunakan gergaji kayu dan dua pisau dapur," kata jaksa.

"Begitu dia memotong tubuhnya, dia akan memakannya dari waktu ke waktu selama sekitar dua minggu, meletakkan beberapa bagian tubuhnya di wadah Tupperware di sekitar apartemen dan di lemari es dan membuang yang lain ke dalam tes plastik," lanjut jaksa.



Sánchez Gómez telah menjalani pemeriksaan psikiatris, namun hasilnya belum diungkap.

Jaksa juga ingin terdakwa memberi kompensasi kepada kakak laki-lakinya sebesar 90.000 euro untuk kerugian Ibunya jika dia dinyatakan bersalah atas pembunuhan dan penistaan mayat.

"Saya tidak bisa berhenti memikirkan apa yang terjadi. Saya sudah lama sakit dan berlindung pada obat-obatan," tulis Sánchez Gómez dalam surat dari penjara.

"Saya sudah lama mendengar suara-suara dan mengalami halusinasi. Semua ini membawa saya pada hal terburuk yang terjadi dalam hidup saya," imbuh dia dalam surat yang diterbitkan oleh media lokal.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(min)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More