Diaspora Indonesia dan Warga Melbourne Rayakan Outdoor Festival

Senin, 07 Oktober 2024 - 17:45 WIB
Di akhir program menjelang petang ditutup dengan penarikan doorprize disponsori oleh Garuda Indonesia yaitu berupa voucher tiket senilai 500 dollar untuk 4 pemenang yang beruntung.

Penyelenggaraan Outdoor Festival Indonesia 2024 tahun ini merupakan yang paling besar apabila dibanding pada FI tahun-tahun sebelumnya dengan melibatkan total 297 pengisi acara dan mengingat jumlah peserta foodstall untuk Outdoor Festival dan keikutsertaan pada Forum Bisnis bertambah. Bahkan ada lima pelaku UMKM yang bergabung dari Indonesia menunjukan antusias untuk ikut meramaikan rangkaian FI 2024.

Resika, selaku Program Manager Outdoor Festival Indonesia 2024, mengamini bahwa panitia harus bekerja agak ekstra tahun ini, tapi juga bersyukur karena juga lebih banyak pihak dan personil yang membantu, ‘memang banyak tantangan yang dihadapi karena skala jauh lebih besar, apalagi pengisi acara yang datang dari Indonesia juga dari kalangan professional. Namun, jadi agak lega, karena bala bantuan dan dukungan muncul dari berbagai arah,” pungkas perempuan berdarah Manado ini.

Konjen RI Melbourne, Kuncoro Waseso menyampaikan penghargaan kepada panitia Outdoor Festival Indonesia 2024 yang bekerja mengupayakan agar event ini terselenggara dengan aman, meriah dan lancar. “Saya terharu sekali dengan Diaspora Indonesia di Melbourne yang dengan kesungguhan hati dan sukarelaa bekerja keras," ucapnya.
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More