Pasangan Ini Berhubungan Seks di Pesawat, Para Penumpang Protes

Jum'at, 27 September 2024 - 11:52 WIB
Doyle menambahkan remaja itu mengatakan kepada ibunya: "Saya bisa melihat bagian tubuhnya"—yang mendorong orang tua yang marah itu untuk juga mengeluh.

Sullivan bersikeras kepada pramugari bahwa dia hanya menggosok kaki Smith.

Namun, mereka dikawal dari pesawat ke landasan oleh manajer easyJet dan polisi, yang membawa mereka untuk penyelidikan kriminal.

Dalam sidang Kamis, pasangan itu mengaku bersalah atas satu tuduhan melanggar kesopanan publik dengan melakukan tindakan seksual di tempat umum.

Hakim Lynne Matthews berkata: “Anda tidak peduli dengan perasaan penumpang lain."

“Ada seorang anak yang duduk di belakang Anda yang dapat melihat apa yang terjadi," lanjut hakim.

“Menurut Anda, siapa Anda dan menurut Anda apa hak Anda untuk berperilaku seperti itu di depan orang-orang dalam penerbangan itu?” imbuh hakim.

Smith diperintahkan untuk menyelesaikan 300 jam kerja sosial dan Sullivan, seorang pekerja perawatan penuh waktu, mendapat perintah serupa 270 jam.

Pasangan tersebut, asal Rhondda Cynon Taf, Wales, juga diperintahkan untuk membayar kompensasi sebesar £100 (Rp2 juta) kepada masing-masing dari tiga saksi.

Seorang juru bicara easyJet berkata: "Kami dapat mengonfirmasi bahwa penerbangan ke Bristol ini disambut oleh polisi saat tiba, karena perilaku dua penumpang di dalamnya."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More