Rudal Fadi-3 Mulai Digunakan, Hizbullah Bom Pangkalan Militer Samson Israel

Rabu, 25 September 2024 - 08:10 WIB
Hizbullah menjelaskan, “Para pejuang Perlawanan Islam, pada hari Selasa, 24-09-2024, mengebom bandara militer Megiddo di sebelah barat Afula dengan rentetan rudal Fadi-1 dan Fadi-2.”

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada hari Selasa, 24-09-2024, mengebom pangkalan dan bandara Ramat David dengan rentetan rudal Fadi-2,” papar Hizbullah.

Kelompok perlawanan Lebanon itu menjelaskan, “Para pejuang Perlawanan Islam, pada hari Selasa, 24-09-2024, untuk kedua kalinya, mengebom bandara militer Megiddo di sebelah barat Afula dengan rentetan rudal Fadi-2. Para pejuang Perlawanan Islam, pada hari Selasa, 24-09-2024, menargetkan pangkalan Amos (pangkalan utama untuk transportasi dan dukungan logistik untuk wilayah utara) dengan rentetan rudal Fadi-1.”

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada hari Selasa, 24-09-2024, menargetkan pabrik bahan peledak di wilayah Zikhron, yang berjarak 60 km dari perbatasan, dengan rentetan roket Fadi-2,” papar Hizbullah.

Hizbullah menambahkan, “Para pejuang Perlawanan Islam, pada hari Selasa 24-09-2024, mengebom untuk ketiga kalinya Bandara Militer Megiddo di sebelah barat Afula dengan rentetan rudal Fadi-2. Para pejuang Perlawanan Islam membombardir gudang logistik Divisi ke-146 di pangkalan Naftali dengan rentetan roket.”

“Para pejuang Perlawanan Islam membombardir kamp Eliakim, yang termasuk dalam komando utara di selatan Haifa, dengan salvo roket Fadi-2. Para pejuang Perlawanan Islam membombardir gudang utama wilayah utara di pangkalan Nimra dengan puluhan roket,” ungkap Hizbullah.

(sya)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More