Imigran Haiti Dituding Makan Kucing, Politisi Republik Tawarkan Hadiah Rp77 Juta

Jum'at, 13 September 2024 - 17:15 WIB
"Apakah dihitung jika kita membayar migran Haiti untuk memakan kucing?" tanya yang lain.

Dia bukan satu-satunya yang menyadari kata-kata Rufo menawarkan "peluang arbitrase yang luar biasa," menurut seorang pengacara AS.

Hanya butuh waktu setengah jam bagi Rufo untuk mengubah ketentuan hadiahnya, dengan mencatat bahwa itu "harus merupakan insiden yang terjadi sebelum debat presiden! Jangan makan kucing, kawan!"

Sejauh ini, belum ada yang datang untuk memberikan bukti yang dapat memenuhi syarat hadiah Rufo, meskipun salah satu responden mencoba mengajukan argumen dengan logika, bukan dokumentasi.

"Oke, Pertama, Orang Haiti makan kucing dan akan memberi tahu Anda sendiri, Kedua, 20.000 orang Haiti ditempatkan di Springfield, Ohio. Oleh karena itu, orang Haiti memakan kucing di Springfield, Ohio," ujar seorang YouTuber dengan nama 'hoe math'.

Dia menjelaskan, "Sekarang beban ada pada Anda untuk membuktikan bahwa 20.000 orang dari budaya pemakan kucing tiba-tiba secara ajaib berhenti memakan kucing ketika ditempatkan di tanah ajaib AS."

Laporan tentang warga Haiti yang memakan burung liar dan hewan peliharaan yang menghilang telah memicu banjir meme politik yang menggambarkan Trump menyelamatkan anak kucing dan angsa dari panci masak.

Sementara itu, Partai Demokrat telah memprotes "berita palsu" tersebut dan bersikeras tuduhan memakan kucing hanyalah rasisme.

(sya)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More