Siapa Allan Lichtman? Nostradamus yang Selalu Tepat Meramal Pemenang Pemilu AS

Senin, 09 September 2024 - 15:40 WIB
Dalam kata-kata Lichtman sendiri: "The Keys memprediksi bahwa Kamala Harris akan menang atas Donald Trump dalam pemilihan presiden tahun 2024. Saya tidak menganalisis jajak pendapat atau strategi kampanye. Model saya melihat pola historis yang lebih dalam dan faktor struktural yang membentuk pemilu."

4. Mengandalkan Tren Historis



Foto/AP

Warisan Lichtman sebagai peramal politik tetap kuat karena ketergantungannya pada tren historis daripada strategi politik sementara atau narasi media. Pemahamannya yang komprehensif tentang sejarah politik AS dan pendekatan analitisnya telah membuat prediksinya sangat dihargai di bidang analisis politik.

Secara keseluruhan, karya Lichtman, yang dibangun di atas ketahanan ilmiah model Keys to the White House miliknya dan pengetahuan historisnya yang mendalam, menggarisbawahi pentingnya menganalisis pola yang lebih luas daripada fluktuasi jangka pendek dalam iklim politik. Kemampuannya untuk secara akurat meramalkan hasil pemilihan presiden menjadi bukti kemanjuran modelnya dan keahliannya di bidang tersebut.
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More