Siapakah Amy Tripp? Astrolog Cantik yang Memprediksi Biden Akan Mundur dan Trump Menang Pilpres AS

Senin, 29 Juli 2024 - 15:40 WIB
Amy Tripp dikenal sebagai astrolog yang memprediksi kemenangan Donald Trump. Foto/Instagram
WASHINGTON - Astrolog Amy Tripp secara akurat memprediksi tanggal pasti Presiden AS Joe Biden akan mengakhiri kampanye pemilihannya lebih awal, dan sekarang dia meramalkan Donald Trump sebagai Presiden AS berikutnya dan beberapa kerusuhan politik di negara itu dalam beberapa bulan mendatang.

Dalam situs web pribadinya, Tripp yang dikenal sebagai dukun itu juga dijuluki sebagai "astrolog paling terkenal di internet". Namun, Tripp mengklaim dirinya adalah seorang astrolog profesional dan terapis berlisensi.

Siapakah Amy Tripp? Astrolog Cantik yang Memprediksi Biden Akan Mundur dan Trump Menang Pilpres AS

1. Pernah Memprediksi dengan Akurat Kapan Biden Mundur

Melansir NDTV, wanita berusia 40 tahun ini pertama kali menjadi viral karena secara akurat memprediksi kapan Joe Biden yang berusia 81 tahun akan meninggalkan ambisinya menjadi presiden.



Tripp telah membuat beberapa prediksi di masa lalu yang telah menjadi kenyataan. 'Astrolog paling terkenal di internet' itu bernubuat tentang Joe Biden dalam sebuah posting di X pada 11 Juli di mana ia menulis, "Jika Biden dipaksa mundur, itu akan terjadi pada Bulan Purnama Capricorn di 29 derajat Capricorn. Capricorn mengatur pemerintahan dan usia tua. 29 derajat adalah akhir."

Ketika seorang pengguna bertanya kepadanya tentang tanggal pasti kapan presiden akan meninggalkan pencalonan presiden, ia menjawab dengan "21 Juli." Ia menjelaskan bahwa ia melihat masa depan Biden dengan memilih keluar karena bulan purnama.

2. Menduga Kamala Harris Akan Bertarung Melawan Donald Trump

Ia juga meramalkan bahwa Kamala Harris akan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden AS pada tahun 2024, yang sekali lagi merupakan sebuah keberhasilan.

Pada 11 Agustus 2020, Tripp juga meramalkan dalam sebuah posting di platform mikroblog bahwa Wakil Presiden Kamala Harris akan mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024. Ia menganalisis, "Koneksi bulan-Pluto menandakan seorang wanita yang kuat," sebagai alasan untuk prediksinya tentang Harris.

Ia juga sangat yakin bahwa wanita berusia 59 tahun itu akan memenangkan nominasi karena ia saat ini sedang menikmati kembalinya Saturnus kedua. Ia berkata, "Ini adalah waktu ketika jika Anda telah bekerja keras sejak Saturnus pertama kembali pada usia 30, Anda akan dihargai... biasanya ada kemajuan [profesional] atau Anda memperoleh wewenang."



3. Meramal Donald Trump Akan Menang Pilpres AS

Sekarang, dengan prediksi terbarunya tentang Donald Trump yang akan menjadi Presiden AS berikutnya, Tripp kembali menarik perhatian di dunia maya.

Setelah prediksinya yang akurat, perhatian kini beralih ke ramalannya untuk pemilihan umum AS mendatang. Wanita berusia 40 tahun itu telah meramalkan bahwa Donald Trump akan menjadi presiden Amerika Serikat berikutnya.

Ia mengklaim bahwa Trump sedang menikmati puncak kesuksesan profesionalnya. Tripp berpendapat bahwa mantan Presiden itu mungkin akan mengalami lebih banyak "hal-hal gila yang akan datang," mengingat bahwa ia telah menjadi target percobaan pembunuhan bulan ini. "Uranus berada di tengah langitnya yang menunjukkan... ketidakpastian dengan karier dan tujuannya," katanya.

Tripp berpendapat bahwa mantan Presiden mungkin akan mengalami lebih banyak "hal gila yang akan datang," mengingat bahwa ia telah menjadi target percobaan pembunuhan bulan ini.

4. Meramal Agustus Jadi Bulan Penuh Kerusuhan di AS

Melansir NDTV, wanita berusia 40 tahun itu bahkan meramalkan Agustus sebagai bulan yang sulit bagi AS dan ingin menyaksikan lebih banyak kerusuhan dan kekerasan politik. Ia berkata, "AS masih dalam fase Pluto Return, yaitu tentang mengungkap dan mengungkap berbagai hal. Terakhir kali AS mengalami Pluto Return adalah saat Perang Revolusi."

5. Dikenal sebagai Astrolog Bersertifikat

Amy Tripp adalah seorang astrolog dan terapis berlisensi. Menurut situs webnya, ia memiliki gelar Magister Pekerjaan Sosial dari Universitas New York dan telah belajar dan memenuhi syarat sebagai astrolog bersertifikat ISAR (International Society of Astrological Research). Ia secara aktif terlibat dalam organisasi profesional seperti NCGR (National Council for Geocosmic Research) dan AFA (American Federation of Astrologers).
(ahm)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More