Siapa Stephanie Beaudoin? Penjahat Paling Seksi yang Berubah Jadi Model Terkenal

Minggu, 28 Juli 2024 - 18:05 WIB
loading...
Siapa Stephanie Beaudoin?...
Stephanie Beaudoin dikenal sebagai pencuri paling seksi. Foto/Instagram
A A A
LONDON - Dijuluki sebagai pencuri paling populer di dunia masih terus beraksi, dia adalah Stephanie Beaudoin dari Kanada menjadi viral lebih dari 10 tahun yang lalu.

Si cantik ini dijatuhi hukuman penjara 90 hari yang sangat unik pada tahun 2014 karena memimpin sekelompok pencuri remaja yang membobol hampir 40 rumah di Quebec, Kanada – di mana ia hanya menghabiskan akhir pekan di penjara.

Melansir Daily Star, tiga temannya yang masih muda – berusia 13, 15, dan 17 tahun saat itu – membawa kabur uang tunai dan barang-barang mewah senilai 41.667 poundsterling, tetapi Stephanie akhirnya tertangkap dan dijebloskan ke balik jeruji besi setelah menghadapi 114 tuntutan pidana.

Meskipun mengalami beberapa kerugian, narapidana glamor itu akhirnya mendapatkan kontrak pemodelan setelah para pengikut melihat foto bikini cabulnya di Facebook . . . dan dia menghabiskan hari-harinya dengan melakukan pekerjaan pemodelannya.



Dalang kriminal ini menjadi berita utama karena cemberutnya yang provokatif dan karena ia baru saja muncul di media, ia direkrut oleh B Models Management pada tahun 2015.

Sudah hampir tepat 10 tahun sejak ia melakukan debutnya yang berani, tetapi menurut para pendukungnya, ia masih "menakjubkan" dan kini telah mengubah posisinya sebagai "konsultan rambut dan kulit" yang "terobsesi dengan rambut".

Pada unggahan Instagram terbarunya, di mana 127 ribu pengikutnya memujanya, ia mengunggah gambar sederhana dirinya mengenakan jumper abu-abu saat mengunggah foto untuk pemotretan tentang rambutnya.

Namun, komentar-komentar tersebut dibanjiri dengan penggemar yang memujinya dengan menyebutnya "cantik" dan "bercahaya," sementara yang lain mengatakan dia "sempurna" dan "bercahaya". Kehidupannya kini jauh berbeda dari saat dia ditangkap pada tahun 2014 setelah polisi mengenali Mitsubishi Lancer putih khasnya, yang dihiasi pelek merah muda, di tempat kejadian perkara.

Begitu dia ditangkap, mantan mahasiswa keperawatan itu meminta izin untuk menghapus halaman Facebook-nya yang memberatkan. Setelah Stéphanie mendapatkan kontrak pemodelan, seorang hakim memutuskan bahwa dia tidak akan dapat menggunakan karier kriminalnya untuk mempromosikan pemodelannya.

Dia membenarkan bahwa dia dipaksa untuk melepaskan julukan "pencuri seksi," dan menambahkan: "Saya dapat memiliki kontrak pemodelan sebagai Stéphanie Beaudoin," katanya. "Saya dapat menggunakan wajah saya pada produk perawatan kulit.

(ahm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)