Siapa Saja Pendukung Kamila Harris Sebagai Capres Partai Demokrat?

Rabu, 24 Juli 2024 - 20:20 WIB
“Dengan kebanggaan yang besar dan optimisme yang tak terbatas untuk masa depan negara kita, saya mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai Presiden Amerika Serikat,” kata Pelosi, 84 tahun, dalam pesannya di X.

“Saya memiliki keyakinan penuh bahwa dia akan membawa kita menuju kemenangan pada bulan November.”

2. Bill dan Hillary Clinton



Foto/EPA

Dalam pernyataan bersama, mantan Presiden AS Bill Clinton dan mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, yang merupakan calon dari Partai Demokrat pada tahun 2016, mendukung Harris sebagai calon presiden.

“Sekarang adalah waktunya untuk mendukung Kamala Harris dan berjuang sekuat tenaga untuk memilihnya,” kata pasangan Clinton dalam pernyataan bersama yang diposting di X. “Masa depan Amerika bergantung pada hal ini.” Mereka juga mengakui pencapaian Biden dan kepresidenannya.

3. Para Gubernur Negara Bagian AS



Foto/EPA

Melansir Al Jazeera, beberapa tokoh Demokrat, termasuk beberapa yang sebelumnya dianggap calon kandidat dari partai tersebut, juga mendukung Harris. Mereka termasuk Gubernur California Gavin Newsom, Gubernur Pennsylvania Josh Shapiro, Gubernur New Jersey Phil Murphy, dan Gubernur Illinois JB Pritzker.

“Dengan demokrasi kita yang dipertaruhkan dan masa depan kita yang dipertaruhkan, tidak ada yang lebih baik untuk mengadili kasus terhadap visi gelap Donald Trump,” kata Newsom dalam sebuah pernyataan di X. Postingan tersebut muncul lebih dari lima jam setelah postingan awal yang bereaksi terhadap pernyataan Biden. keputusan untuk keluar dari perlombaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More