7 Identitas Kamala Harris, Salah Satunya Ibu Tiri dan Istri yang Hidup di Keluarga Yahudi

Senin, 22 Juli 2024 - 20:20 WIB
Meskipun ia condong ke kiri pada isu-isu seperti pernikahan sesama jenis dan hukuman mati, ia berulang kali menghadapi serangan karena dianggap tidak cukup progresif di mata sebagian pemilih Partai Demokrat. “Kamala adalah seorang polisi” adalah ungkapan umum dalam kampanye tahun 2020.

Biden juga meminta Harris untuk memimpin upaya mengatasi akar penyebab migrasi ketika jumlah imigran yang melarikan diri ke perbatasan AS-Meksiko mencapai rekor tertinggi, sebuah masalah yang oleh para penentangnya disebut sebagai masalah yang belum banyak kemajuan yang dicapai Harris.

Dia menerima reaksi keras dari Partai Republik dan beberapa Demokrat karena memerlukan waktu enam bulan untuk merencanakan perjalanan ke perbatasan setelah menjabat.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, ketika spekulasi mengenai kemampuan Biden untuk menang pada pemilu November terus berkembang, ia mendapatkan dukungan baru.

4. Masih Terikat dengan Akar Budaya India dan Jamaika



Foto/EPA

Lahir di Oakland, California, dari dua orang tua imigran - ibu kelahiran India dan ayah kelahiran Jamaika - orang tuanya bercerai ketika dia berusia lima tahun dan dia dibesarkan oleh ibu tunggal Hindu, Shyamala Gopalan Harris, seorang peneliti kanker dan aktivis hak-hak sipil.

Dia tumbuh dengan terikat dengan warisan India, bergabung dengan ibunya dalam kunjungan ke India, namun Harris mengatakan bahwa ibunya mengadopsi budaya kulit hitam Oakland, memasukkan kedua putrinya – Kamala dan adik perempuannya Maya – ke dalamnya.

“Ibuku sangat memahami bahwa dia membesarkan dua anak perempuan berkulit hitam,” tulisnya dalam otobiografinya The Truths We Hold. "Dia tahu bahwa tanah air angkatnya akan melihat Maya dan saya sebagai gadis kulit hitam dan dia bertekad untuk memastikan kami akan tumbuh menjadi perempuan kulit hitam yang percaya diri dan bangga."

Akar dan pendidikan biracialnya berarti dia mewujudkan dan dapat terlibat serta menarik banyak identitas Amerika. Wilayah-wilayah di negara ini yang mengalami perubahan demografis yang cepat, perubahan yang cukup besar untuk mengubah politik suatu wilayah, melihat simbol aspirasi dalam dirinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More