3 Hal Mencurigakan dalam Upaya Penembakan Donald Trump Versi Pakar Senjata Rusia

Rabu, 17 Juli 2024 - 21:35 WIB
Calon presiden sendiri mendengar suara tembakan setengah detik kemudian, rupanya bersamaan dengan dia merasakan sakitnya luka tersebut. Kecepatan peluru tiga kali kecepatan suara. Saat ini, sebuah proyektil telah mengenai korban berikutnya.

"Kita dapat berasumsi bahwa penembaknya mampu mengenai beberapa sasaran dengan satu tembakan. Tapi itu bukan karena kemampuan Crooks, itu karena banyaknya penonton yang hadir di rapat umum," ungkap Pochuev.



3. Sniper Secret Service Sudah Menarget Crooks sejak Lama



Foto/Reuters

Namun, yang mengejutkan adalah respons cepat dari para penembak jitu Secret Service. Mereka melepaskan tembakan dengan setidaknya dua senapan hanya dalam waktu tiga detik. Ini adalah hasil yang luar biasa. Bahkan dalam perlombaan menembak yang sasaran dan jaraknya diketahui, dan perintah ‘tembakan’ diberikan.

"Jadi, jelas bahwa penembak jitu Pasukan Khusus sudah mengincar Crooks pada saat tembakan dilepaskan," ujar Pochuev, dilansir RT.

"Jadi mengapa mereka tidak melepaskan tembakan lebih awal? Dan mengapa mereka membiarkan penembaknya begitu dekat dan tidak menanggapi laporan saksi mata tentang pria asing bersenjata?" ujarnya,
(ahm)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More